SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Sabtu, 13 Desember 2014

JUAL LOYANG KUE MURAH

JUAL LOYANG KUE MURAH 

 

BELI LANGSUNG 


Jual Loyang kueh ,PD HARAPAN JAYA Selain Jual alat Kebersihan kami juga menjual Loyang kue lyang kue yang kami produksi seperti biasa asli buatan dari Home Industri namun seperti biasa prduk yang kami sediakan pun bukan produk biasa atau Recehan namun Produk kami mampu bersaing dengan Produk luar 

LOyang kueh sebenarnya banyak typenya namun untuk kali ini kami ingin memperkenalkan 1 per 1 Lyang kue yang kami miliki .

Bahan Loyang kue

Bahan loyang kue yang kami produksi adalah alumunium dan galvanum bahan ini sudah terbukti dapat mengantarkan panas dengan baik sehingga kue bolu yang sedang masuk ke dalam oven bisa maatang secara merata dan tidak lagi bantet atau tidak rata .

Model Loyang Kue

Model layang kue seperti yang kami sudah jelaskan bahwa kami memiliki banyak model loyang kue yang kami siap jual kepada anda namun untuk sementara ini kami ingin memperkenalkan 2 produk kami dengan model polos dan bulat dahulu penjualan loyang kue ini siap menembus pasar Nasional dan Internasional 

Tidak ada komentar: