SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Senin, 31 Agustus 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKITAR

UPAYA MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKITAR

 

     Lingkungan ialah alam sekitar tempat manusia dan makhluk hidup lainnya tumbuh dan berkembang . Lingkungan terdiri dari alam sekitar yang berwujud hidup dan tak hidup.
      Manusia dengan makhluk hidup lainnya memerlukan alam sekitar yang berwujud tidak hidup, meskipun kehadirannya dapat berubah menjadi rusak, berkurang, berlebih, atau tidak baik, dan semua itu tergantung pada ulah makhluk hidup, khususnya manusia sebagai makhluk yang di ciptakan Tuhan lebih sempurna dari makhluk lain.
      Alam sekitar yang tak hidup seperti air, tanah, udara, merupakan faktor  penentu bagi kebersihan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya. Baik buruknya tergantung pada pengolahan  manusia.
      Jika manusia dapat memanfaatkannya dengan baik disertai perhitungan untuk kelestarian  alam bagi hidup di masa yang akan datang, alam sekitar ini akan menjadi baik bahkan lebih baik bagi kelayakan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya.
      Sebaliknya alam akan rusak atau memburuk jika pengolahannya dilakukan tanpa kesadaran akan kepentingan untuk hidup di masa depan, khususnya bagi generasi berikutnya.
    

  CARA MUDAH MENGATASI MASALAH LINGKUNGAN

1. peduli akan lingkungan sekitar
2. mengajak masyarakat bergotong royong merawat lingkungan
3.sadar akan diri sendiri untuk menjaga kebersihan

 peduli akan lingkungan sekitar ialah selalu teliti dalam masalah yg ada di lingkungan kita khususnya dalam kebersihan, jangan sepelekan masalah kebersihan ba
banyak terjadi dalam hidup kita selalu mengabai kan maslah kebersihan.
  mengajak masyarakat untuk bergotong royong merawat lingkungan supaya mempermudah kerja kita dalam menjaga lingkungan sehingga lingkungan sekitar kita selalu terjaga kebersihan nya.
 sadar akan diri sendiri untuk menjaga kebersihan supaya kita peduli bahwa bersih itu penting dan harus di mulai dari diri sendiri.

 SELALU ADA MASALAH KETIKA AKAN MELAKUKAN HAL YG BERMANFAAT DALAM LINGKUNGAN

  Problem tentang kebersihan lingkungan yang tidak kondusif dikarenakan masyarakat selalu tidak sadar akan hal kebersihan lingkungan. Tempat pembuangan kotoran tidak dipergunakan dan dirawat dengan baik. Akibatnya masalah diare, penyakit kulit, penyakit usus, penyakit pernafasan dan penyakit lain yang disebabkan air dan udara sering menyerang golongan keluarga ekonomi lemah. Berbagai upaya pengembangan kesehatan anak secara umum pun menjadi terhambat. 
oleh karena itu yang paling penting kepedulian masyarakat sekitar yg harus tetap eksis menjaga lingkungan nya sehingga tetap terjaga dan tetap indah.
 kemudian dengan dukungan pemerintah yg memfasilitasi kebutuhan yg ada di masyarakan dengan menyediakan alat kebersihan, tempat sampah organik dan tempat sampah anorganik kemudian menyediakan penampungan sampah sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

kami PD HARAPAN JAYA menyediakan bermacam-macam alat kebersihan, dan yg paling banyak di pesan yaitu tempat sampah stainless, dan tempat sampah fiberglass.

produk kami pun sudah banyak beredar di seluruh indonesia baik di daerah maupun di kota.
kalo anda tidak percaya bisa langsung kunjungi dan KLIK DISINI.

UNTUK PEMESANAN KUNJUNG SAJA 

Tidak ada komentar: