SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Senin, 17 Juli 2017

TIPS RENOVASI RUMAH YANG BERSIH

Tips untuk merenovasi rumah
        Dizaman yang serba cepat ini sangat mudah kita menemukan informasi tentang suatu hal yang baru mulai dari gaya hidup, Desain, kesehatan, poitik sampai ke kultur budaya suatu Negara yang berubah

          Ini semua tentu mendorong banyak kalangan untuk berlomba – lomba menunjukan ke eksisannya untuk mengikuti trend yang masih hangat di belah bumi mana dan efeknya trend ini sangat cepat sekali meluas dengan hanya hidungan hari menit bahkan detik.



          Trend gaya hidup ini memang menjadi salah satu acuan ke eksisan seseorang, tidak hanya dari gaya berpakaian ke eksisan keluarga pun bisa dilihat dari gaya rumah yang ia huni tak heran di kota – kota besar para developer berlomba – lomba untuk menawarkan desain rumah yang paling ciamik dan kekinian.

          Namun untuk anda yang sudah memiliki rumah tinggal yang menetap dan tidak berminat untuk pinda rumah pilihannya tentu merenovasi rumah yang ada agar Nampak lebih ciamik dan lebih bersahabat dengan penghuni rumah tersebut.

Dan ada beberapa tips yang bisa anda gunakan jika anda ingin melakukan renovasi yang sederhana untuk rumah anda :

1.    Padukan cat
Mainkan cat , ini kunci utama yang simple dan sangat mudah dan murah untuk anda yang kekurangan dana dalam merenovasi rumah, anda bisa memainkan warna warna yang  kalem seperti hijau abu – abu dan biru muda.

Mainkan warna antara satu kamar dan kamar lain sehingga ketika masuk ke kamar lain seolah olah pinda ke area lain

Efeknya tentu akan membuat rumah anda lebih eye catching

2.    Simpan dan buang
Posisikan lemari dan perkakas yang sudah anda punya di tempat yang cocok dengan warnanya dan buang perkakas anda yang hanya menyempitkan rumah anda agar rumah anda tidak terkesan sumpek dan padat.
Sangat indah apabila anda pulang dari kesibukan kerja dan melihat rumah tidak lagi sumpek karena barang – barang yang tidak penting lagi sebenarnya ada di rumah anda.

Itulah tips simple yang bisa kami berikan untuk merenovasi rumah agar anda tetap bisa eksis dengan harga ekonomis dan penataan ulang yang simple cek artikel selengkapnya di http://rumahhokie.com  dan anda akan menemukan  banyak artikel tips renovasi rumah lainnya.

Tidak ada komentar: