SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Kamis, 20 November 2014

Menjaga Rumah Agar tetap Bersih



artikel lingkungan bersih

Menjaga Rumah anda dari Lingkungan yang Bersih


Setiap orang berhak untuk hidup di rumah yang aman dan bersih. Seharusnya kita tidak boleh  terkena bahan kimia berbahaya yang dikeluarkan ke udar oleh ereka yang tidak bertanggung jawab dan dihirup oleh kita . Namun itulah kenyataan yang terjadi di banyak rumah ini terjadi karena larutan pembersih yang keras yang sedang digunakan untuk membersihkan dan mensterilkan rumah. Banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa Pembersih yang  mereka gunakan untuk membersihkan rumah mereka Mengandung bahan berbahaya , secara tidak sadar mereka benar-benar membiarkan diri dan anggota keluarga mereka untuk menerima bahan kimia berbahaya , dan berpotensi menyebabkan berbagai penyakit  yang serius.

  • Solusi Pembersihan Berbahaya

Banyak jenis pembersih yang disediakan di toko toko lokal mengandung berbahaya VOC yang berbahaya bagi manusia untuk bernapas dalam, dan juga merusak lingkungan. Bahan kimia tersebut sangat berbahaya bagi mereka yang sudah memiliki asma, alergi, dan Penyakit pernapasan lainnya. Sedangkan bahaya terkena bahan kimia secara berulang-ulang selama jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan iritasi terutama pada sistem pernapasan seseorang.

jika dari dampak lingkungan sekitar dan lingkungan luas untuk bahan kimia seperti  ini dalam jangka waktu yang panjang  juga dapat memiliki resiko negatif. Dengan efek negatif seperti sampah yang menumpuk , penting bagi kita untuk mulai beralih ke produk yang lebih ramah lingkungan produk yang tidak hanya aman untuk Anda dan keluarga Anda yang anda sayangi, tetapi juga Ramah pada lingkungan.


  • Membuat Beralih ke Produk Ramah Lingkungan


Saat ini semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya mengurangi penggunaan produk kimia dan bahan berbahaya lainnya , dan mulai menggunakan produk yang lebih "hijau" . Jika Anda adalah pemilik rumah dan bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan lingkungan Anda, pastikan Anda hanya menggunakan produk yang aman pada Anda, keluarga Anda, dan lingkungan sekitar anda .

Dalam banyak kasus, udara di dalam rumah Anda sebenarnya lebih TINGGI KADAR POLUTANNYA di bandingkan dengan  udara luar! Pertimbangkan semua bahan kimia yang Anda gunakan dari berbagai sumber Bak air mandi , pembersih kaca, untuk pembersih toilet, pembersih untuk lantai, adalah contoh – contoh nama yang akrab kita dengar . Semua produk ini yang tidak dicap dengan label "hijau" Artinya produk ini berpotensi menyebabkan Limbah berbahaya yang akan dilepaskan ke udara, menyebabkan Anda dan keluarga Anda lebih berbahaya daripada baik.

  • Ramah Lingkungan Jasa Kebersihan Untuk Rumah Anda


Jika Anda adalah pemilik rumah yang sibuk yang hanya tidak memiliki waktu secara teratur untuk membersihkan rumah Anda, maka Anda mungkin telah berpikir tentang menyewa layanan pembersihan terkemuka untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jika demikian, anda sudah tahu bahwa pembersih yang pernah Anda miliki hanya menggunakan label "hijau" produk pembersih untuk membersihkan rumah Anda , anda juga membuthkan tempat sampah Fiber danstainless . Bekerja samalah dengan  beberapa perusahaan seperti PD HARAPAN JAYA adalah penjual tempat sampah stainless dan Fiber terkemuka di jakarta, lingkungan dapat memberikan yang terbaik dari kedua belah pihak - rumah yang bersih dan berkilau yang aman bagi lingkungan juga!

Tidak ada komentar: