SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Selasa, 22 September 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI INDONESIA

KEBERSIHAN MENJADI MASALAH BESAR

 

    Apa yang menyebabkan kebersihan menjadi masalah di indonesia ? penyebabnya adalah ketidak sadaran kita sebagai penduduk indonesia dalam menjaga kebersihan, jangan di persuliat kesadaran akan diri sendiri bisa memudahkan kita dalam menjaga lingkungan yang bersih.
dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat, contohnya seperti peduli akan kebersihan yang ada di sekitar rumah, pasti yang namanya rumah setiap hari di gunakan oleh pemiliknya, dan tidak mungkin kalo rumah itu akan selalu bersih, nah bagai mana kita merawat rumah itu agar selalu terlihat bersih dan nyaman di gunakan tentunya harus di bersihkan setiap hari seperti di sapu atau di pel.
kemudian apabila sudah peduli akan lingkungan rumah nya sendiri baru kita bisa terjun dalam lingkungan masyarakat yang sangat luat dan pasti banyak masalah dalam kebersihan.

TIDAK KOMPAKNYA DALAM MEJAGA KEBERSIHAN

Ini juga yang menjadi masalah dalam lingkungan kita ketidak kompakan menjadi salasatu penyebab terhambatnya dalam menjaga kebersihan lingkungan, bagaimana cara untuk lebih mudah dalam menjaga lingkungan ya kita harus bisa menjaga kekompakan satu sama lain peduli pada sesama, saling terur sapa untuk menjaga keharmonisan dalam lingkungan masyarakat supaya dapat lebih mudah dalam melaksanakan hal apapun.
mari kita mulai untuk melaksanakan atau menjadikan lingkungan yang bersih dan nyaman yang terhindar dari sampah-sampah yang selalu berserakan dalam lingkungan kita, peduli akan kesehatan, bersih pasti identik dengan sehat.
bergotong royong mengajak masyarakat untuk membersihkan selokan supaya terhindar dari sampah, dan warga pun harus di ingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah ke sungai.
alangkah baik nya warga bisa berinisiatif dalam masalah kebersihan ini menyediakan tempat sampah organik dan anorganik lebih bagusnya lagi menyediakan penampungan sampah agar warga tidak lagi membuang sampah sembarangan.

DIMANA PUN KITA HARUS PEDULI AKAN KEBERSIHAN

 Pasti kita sering melihat banyak nya sampah yang berserakan di pinggir jalan maupun di sungai sering juga kita melihat sampah yg di buang bukan ke tempat nya, nah ini menjadi masalah di indonesia yang harus segera di selesaikan secepat mungkin, pemerintah daerah mau pun pemerintah kota harus menggerakan semua warganya untuk bisa menjaga lingkungan nya agar selalu terjaga dan terbebas dari sampah.
mungin salasatu cara yang ampuh adalah pemerintah mempasilistasi semua kebutuhan untuk menjaga kebersihan lingkungan seperti alat-alat kebersihan.
nah untuk mencari alat kebersihan yang lengkap tidak perlu sulit kami PD HARAPAN JAYA menyediakan banyak alat-alat kebersihan sala satu nya adalah tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.

untuk lebih lanjutnya anda bisa langsung KLIK DISINI

produk kami pun sudah terjamin Standar Nasional Indonesia.

Tidak ada komentar: