SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Minggu, 30 Agustus 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN MASYARAKAT

MANFAAT LINGKUNGAN BERSIH


   Padahal, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan seseorang dengan menjaga lingkungan mereka tetap terlihat bersih dan rapi. kebersihan Lingkungan akan menjauhkan sumber-sumber penyakit untuk berkembang di sekitar kita. Hal itu tentu berkaitan dengan kesehatan. Selain itu, dengan lingkungan yang bersih pula, kita akan merasa nyaman dan betah untuk berada di rumah.
  Sebenarnya bukan hanya terbatas pada lingkungan rumah, tapi juga lingkungan sekitar tempatnya berada. Rumah memang menjadi bagian paling dekat dari kehidupan manusia. Segala rencana serta persiapan hidup untuk masa depan, senantiasa direncanakan di rumah secara persentase yang besar oleh manusia di dunia ini.

CARA MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH


  Penciptaan lingkungan yang bersih adalah tanggungjawab semua orang termasuk di dalamnya pemerintah melalui kebijakan dan realisasi tindakan nyatanya. Selanjutnya untuk menumbuhkan tanggung jawab tersebut dibutuhkan proses dan juga langkah nyata. Proses dan langkah nyata inilah yang menjadi focus perhatian kita.
   Kedua hal tersebut harus dilakukan secara beriringan sehingga tujuan menciptakan lingkungan dalam kondisi kebersihan terjaga bisa tercapai tanpa ada paksaan. Selain itu, tujuan itu juga merupakan sebuah kesadaran dan kebutuhan semua orang. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

BUDAYA HIDUP BERSIH DAN SEHAT


  Kebiasaan buruk dengan membuang sampah sembarangan seakan sudah tak asing lagi, bahkan seakan sudah terbiasa. Lingkungan kotor memang sudah menjadi suatu ciri khas warga kota, bagaimana tidak? Seperti  masih banyak ditemui sampah yang berserakan di lingkungan terlebih di sungai yang terlihat jelas terdapat banyak sampah, hingga hitam pekat warna air tersebut sehingga jauh dari nilai kebersihan,  dikarenakan adanya percermaran limbah.
Bukan hanya itu lingkungan kotor pun terdapat di pemukiman padat seperti pemukiman padat pabrik, pariwisata, hingga kontrakan sekalipun, bagaimana tidak ?. Seharusnya warga sadar akan kebersihan lingkungan dengan membiasakan hidup bersih seperti membuang sampah pada tempatnya, membersihkan rumah dengan rutin  dan membiasakan anak hidup dengan kebersihan, bukan membiarkannya dengan bermain dilingkungan yang penuh dengan kotoran.
untuk mempermudah menjaga kebersihan alangkah baik nya kita menyediakan alat kebersihan seperti hal nya tempat sampah organik maupun tempat sampah anorganik sehingga masyarakan bisa dengan mudah dan sadar mana yang harus di lakukan.

di tempat kami pun PD HARAPAN JAYA menyediakan aneka alat kebersihan yg dapat dengan mudah bisa di dapat kan seperti tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.

produk kami pun sudah banyak tersebar di seluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke anda bisa langsung 

BISA JUGA HUBUNGI KAMI 

Tidak ada komentar: