SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Rabu, 26 November 2014

Pendirian Gedung Tanpa Tempat Sampah



jual tempat sampah stainless

Pendirian Gedung Tanpa Tempat sampah ?


 grosiralatkebersihan.blogspot.com | Masih aktifnya pendirian bangunan-bangunan yang baru berbanding terbalik dengan aktifitas pemeliharaan gedung untuk kegiatan komersial atau gedung untuk kepentingan pelayanan masyarakat. Hal itu terjadi karena sedikitnya anggaran  pemeliharaan gedung sehingga mengakibatkan  pemilik bangunan tidak melibatkan ahli pemeliharaan gedung sejak awal pendirian gedung.
             Tujuan dari pendirian gedung adalah untuk mendukung aktifitas pengguna gedung melakukan aktifitasnya secara maksimal. Untuk itulah perlu dilakukan aktifitas pemeliharaan gedung. Sebenarnya ada banyak perusahaan jasa pemeliharaan gedung, tergantung pilihan kita. Sedikitnya perhatian terhadap aktifitas pemeliharaan gedung akan mengakibatkan dampak buruk yaitu penurunan produktifitas  pemakai gedung  akibat dari tidak terpeliharanya kondisi gedung.
            Untuk mempertahankan fungsi gedung maka  aktifitas pemeliharaan gedung  harus dikelola dengan baik dan teratur. Aktifitas pemeliharaan gedung yang memadai akan membuat umur gedung menjadi panjang. Tidak adanya aktifitas pemeliharaan gedung, mengakibatkan kegunaan suatu gedung akan mengalami kemunduran seiringnya waktu.
             Pelaksanaan pemeliharaan gedung sebenarnya memiliki banyak persoalan, dari mahalnya biaya serta lamanya waktu pemeliharaan gedung. Oleh karena itu diperlukan perencanaan pemeliharaan gedung dengan mempertimbangkan pengelolaan secara integral supaya menghasilkan sistem  yang efektif serta efesien.
            Proses pemeliharaan gedung bertujuan :
1. Memperpanjang umur gedung
2.Mendapatkan laba dari investasi yang optimal
3.Menjamin keselamatan manusia
4.Menghadapi kondisi darurat lebih siap, misalnya kebakaran .
            Aktifitas pemeliharaan pencegahan sudah seharusnya direncanakan, untuk itu perlu diketahui beberapa sistem pemeliharaan diantaranya  daftar informasi berisi setiap bagian ruangan gedung, fungsi tiap ruang dan lainnya.. Jadi bisa diketahui ruangan yang memerlukan perawatan, ruangan yang harus dilakukan pemeliharaan pencegahan serta dibuatkan jadwal pemeliharaan gedung.

Tidak ada komentar: