SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Jumat, 28 Agustus 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN SEKOLAH

 

 Kebersihan merupakan salah satu hal terpenting untuk menciptakan kesehatan lingkungan. Kebersihan juga berperan penting untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram. Tentu saja bila lingkungan yang kumuh akan menjadikan orang menjadi enggan berlama lama untuk berada di lingkungan tersebut. Maka kebersihan adalah harga mutlak untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman, termasuk lingkungan sekolah. Bagaimana mungkin siswa mampu menangkap pelajaran yang disampaikan dengan maksimal bila siswa itu sendiri kurang nyaman berada di kelas karena kotor. Belom lagi kamar mandi sekolah yang identik dengan bau pesing dan kotor karena perilaku jorok para siswa.
 Di sekolah memang sudah tidak asing lagi dengan namanya jadwal piket. Yaitu jadwal dimana beberapa siswa harus melakukan tugas membersihkan kelas dan sekitarnya. Namun terkadang di beberapa sekolah jadwal piket kurang begitu efektif karena mereka masih mengandalkan para penjaga sekolah atau biasa dipanggil pak kebon sekolah. Inilah yang harus ditanamkan sejak dini kepada anak – anak untuk sadar, tanggap dan tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatannya sendiri dan orang disekitar.

 

 YU MARI KITA BUAT NYAMAN LINGKUNGAN SEKOLAH KITA

  Biasa nya di setiap sekolah selalu di terapkan tentang kedisiplinan, kebersihan,dan kerapihan.
oleh karena itu mari kita budayakan hidup bersih dengan mengjak temen-teman kita untuk selalu menjaga lingkungan sekolahnya supaya bersih dan nyaman, dengan cara menyapu ruangan kelas nya dan membersihkan halaman sekolah nya dan merawat taman-taman nya yg berada di sekitar sekolah.

MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLA SEMUDAH MUNGKIN

  Yang terpenting adalah selalu membuang sampah pada tempat nya untuk lebih mudah pihak sekolah harus menyediakan seperti tempat sampah organik dan tempat sampah anorganik beserta penampungan sampah yang layak sehingga mempermudah murid-murid untuk tidak membuang sampah sembarangan.

saat ini sudah tersedia dengan mudah dan gampang alat-alat kebersihan yang di jual oleh kami di PD HARAPAN JAYA.
selain itu juga kami menyediakan tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.

produk kami sudah banyak di indonesia, perlu bukti ? coba saja 

GAK USAH KELAMAN LANGSUNG SAJA HUBUNGI KAMI 

Tidak ada komentar: