SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Minggu, 13 September 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEBAGIAN DARI IMAN

IMAN ITU BERSIH


   Kebersihan lingkungan sebagian dari iman mungkin kata – kata itu telah sering kita dengar. Namun bagaimanakah pengaplikasian kata – kata tersebut dalam kehidupan kita sehari – hari.
Sering kita jumpai lingkungan yang kotor di sekitar kita. Pengaplikasian kita dalam mewujudkan kata – kata tersebut masih sangat kecil. Seringkali kita secara sadar membuang bekas minum atau makanan hanya karena tempat sampah yang jauh. Tahukah anda bahwa kebersihan lingkungan kita mempunyai banyak manfaat? Beberapa diantaranya adalah dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman, dan meminimalisir terserang berbagai macam penyakit.
Lingkungan yang kotor merupakan pemicu dari berbagai penyakit antara lain demam berdarah, malaria, TBC, dan cikungunya.
Di beberapa Negara seperti Chicago, Amsterdam, New Zealand dan beberapa Negara maju kebersihan lingkungan merupakan prioritas utama yang sangat diperhatikan. Bahkan Negara – Negara tersebut membuat undang – undang dalam hal kebersihan.

BAGAIMANA DENGAN KITA ? SUDAHKAH KITA SADAR TENTANG KEBERSIHAN ITU 

  Ya harusnya kita sadar dengen kebersihan lingkungan, tanpa harus orang lain memberi tahu atau menyuruh terlebih dahulu, akan tetapi kita harus sadar bahwasanya kebersihan lingkungan itu sangat lah penting untuk kita pribadi maupun oranglain.
oleh karena itu banyak manfaat yang akan kita dapat dengan menjaga kebersihan itu diantaranya terhindar dari penyakit dan membuat suasana nyaman.
  yu mari kita budayakan tentang hidup sehat, dengan menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah, di jaman sekarang ini sering kita ketahui dengan banyak nya polusi yg di akibatkan oleh kendaraan umum, loh apa hubungan nya dengan itu ? tentu saja ada hubungan nya, harus kita sadari penyebab kotor itu bukan di akibatkan oleh sampah saja tapi bisa juga dengan polusi, lalu apa yg harus di lakukan ? yang harus di lakukan adalah kita tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan penghijauan, menanan pohon agar lingkungan tetap segar.


BUDAYAKAN BERSAMA-SAMA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

   Bersama-sama membangun dan menjaga lingkungan agar tetap terlihat bersih, dengan cara bergotong royong untuk memudahkan kita dalam menjaga lingkungan, membuat peraturan agar warga tidak membuang sampah sembarangan, karena penyebab utama dalam lingkungan kita adalah sampah.
oleh karena itu mari kita mengajak warga sekitar untuk membuang sampah pada tempatnya agar lingkungan tetap terjaga.
supaya lebih mudah lagi pemerintah daerah sekitar pun harus mendukung dengan ada nya kegiatan ini dengan cara menyediakan tempat sampa organik dan tempat sampah anorganik agar warga sekitar lebih bersemangat dalam menjaga lingkungan nya.

untuk mempermudah mencari alat kebersihan kami pun PD HARAPAN JAYA menyediakan tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.

kami sudah lama memproduksi bermacam-macam alat kebersihan, dan produk kami pun sudah tersebar banyak di seluruh indonesia, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung. 

Tidak ada komentar: