SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Sabtu, 05 September 2015

KEBERSIHAN RUMAH MEMBUAT HIDUP KITA NYAMAN

PENTING NYA RUMAH BERSIH

 

 Menjaga kebersihan rumah sangat penting dilakukan agar rumah selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit atau bahan-bahan kimia yang berbahaya. Banyak cara menjadikan rumah Anda sehat dengan melakukan tips menjaga kebersihan rumah.
harus selalu peduli setiap saat dengan masalah kebersihan di sekitar rumah anda, dari masalah yg terkecil, misalnya ketika kita melihat sampah kita harus langsung mengambilnya kemudian membuang nya ke tong sampah.
kemudian di dalalam rumah pasti nya terdapat benda-benda mati seperti lemari, meja, kursi dan lain sebagai nya, di situ pasti terdapat kotoran yg harus di bersihkan seperti debu atau pun bekas-bekas kertas yang tidak terpakai yg suka tersimpan di meja.

TIPS MENJAGA KEBERSIHAN UNTUK RUMAH ANDA

  1. Kita mulai dari membuat desain rumah yang rapi, bersih dan enak dipandang sehingga akan lebih memudahkan dalam menjaga bangunan tersebut.
  2. Menyediakan tempat sampah yang bagus, tidak jorok, tempat sampah kecil bisa ditempatkan pada posisi yang banyak berpotensi memproduksi sampah baru, seperti di ruang dapur, ruang makan, ruang keluarga dan yang lainya. kemudian bak sampah besar bisa ditaruh pada posisi yang memudahkan petugas kebersihan dalam mengangkat dan membuangnya.
  3. Melatih diri untuh dapat menerapkan budaya hidup bersih, jika masih kesulitan maka bisa merekrut pembantu rumah tangga atau karyawan yang khusus menjaga kebersihan rumah kita.
  4. Jika kita punya anak kecil maka bisa menyiapkan papan tulis atau tempat khusus corat-coret sehingga dinding rumah tidak penuh coretan, kalaupun ada noda membandel maka bisa menghilangkanya dengan melakukan pengecatan ulang atau menggantinya dengan finshing material dinding yang baru.

KESADARAN DIRI SENDIRI MEMBUAT KEADAN RUMAH SELALU INDAH  

 kita harus sadar bawasanya rumah yang kita singgahi harus bener-bener di rawat dan di jaga dengan baik, terutama dalam masalah kebersihan nya, sehingga akan terasa nyaman siapapun yang datang atau mengunjungi rumah itu.
alangkah baik nya pemilik rumah pun harus sadar dan mempermudah dalam merawat rumah nya, seperti menyediakan tempat sampah organik dan tempat sampah anorganik untuk lebih mudah nya lagi membuat penampungan sampah supaya tidak membuang sampah sembarangan.

untuk mencari alat kebersihan pun sekarang tidak sulit lagi PD HARAPAN JAYA menyediakan berbagai macam alat kebersihan seperti tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.

produk kami sudah banyak tersebar di seluruh indonesia untuk lebih lanjut nya coba

Tidak ada komentar: