SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Rabu, 26 Agustus 2015

KEBERSIHAN PASAR ITU PENTING


alat kebersihan, tempat sampah fiberglass dan stainless

PASAR TEMPAT TRANSAKSI JUAL BELI


Grosiralatkebersihan.blogspot.com Pengertian Pasar. Pasar adalah tempat bertemunya pembeli &  penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Menurut ilmu ekonomi, pasar berkaitan dengan kegiatannya bukan tempatnya. Ciri khas sebuah pasar adalah adanya kegiatan transaksi bisa juga jual beli. Para konsumen datang ke pasar untuk berbelanja dengan membawa uang untuk membayar harganya miring, mengemukakan pengertian pasar yang lebih luas. Pasar dikatakannya merupakan orang-orang yang mempunyai keinginan untuk puas, uang untuk berbelanja, dan kemauan untuk membelanjakannya. Jadi, dalam pengertian tersebut terdapat faktor-faktor yang menunjang terjadinya pasar, yakni: keinginan, daya beli, dan tingkah laku dalam pembelian.

BIASANYA PASAR TRADISIONAL YANG KOTOR

Pasar tradisional adalah pasar yang pelaksanaanya bersifat tradisional tempat bertemunya penjual pembeli, terjadinya kesepakatan harga dan terjadinya transaksi setelah melalui proses tawar-menawar harga.

Biasanya pasar tradisional umumnya menyediakan berbagai macam bahan pokok keperluan rumah tangga, & pasar ini biasanya berlokasi di tempat yang terbuka. Bangunan di pasar ini berbentuk toko & los. Toko semi permanen umumnya digunakan untuk berjualan aneka kue, pakaian, dan barang atau perabotan lainnya. Adapun los-nya yang digunakan untuk berjualan buah-buahan, sayuran, ikan, daging & sebagainya. Penerangan di pasar tradisional secukupnya, dan tidak ber-AC. Kebersihan juga kadang kurang terjaga, seperti sampah banyak berserakan dan bertumpukan sehingga sering menimbulkan bau. Akibatnya jika turun hujan, akan becek & kotor. Tapi semakin kesni kebersihan di pasar tradisional mulai di tingkatkan, bahkan sekarang ada pasar tradisional yang rapih dan bersih sehingga nyaman untuk dikunjungi.


alat kebersihan, tempat sampah fiberglass dan stainless

KONSEP PASAR BERSIH DI DUKUNG DENGAN PERALATAN KEBERSIHAN YANG LENGKAP

  sampah yang berserakan adalah masalah yang tidak ada habis-habisnya, pemerintah berusaha untuk merubah pasar tradisional menjadi pasar modern, oleh karena itu alat kebersihan untuk di lingkungan pasar pun harus lebih lengkap seperti sapu lidi, pengki, tong sampah sampai ke penampungan sampah.
PD HARAPAN JAYA menjual aneka alat kebersihan yang telah di percaya oleh beberapa perusahan swasta dan pemerintah.
GAK PERCAYA ??? KLIK DISINI AJA 
Mau nyari alat kebersihan atau produk fiberglass dan stainless stell ?
BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI 

Tidak ada komentar: