SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Senin, 24 Agustus 2015

KEBERSIHAN KANTOR ITU PERLU

Kegiatan Kantor yang sangat sibuk dan tidak menyehatkan

alat kebersihan kantor, tempat sampah stainless, tempat sampah fiberglass

     Kegiatan kantor di setiap perusahaan antara satu dengan lainnya. Semakin luas tujuan yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan, akan semakin besar pula kegiatan perkantoran yang dilakukan. Kegiatan pekerjaan kantor pada umumnya terdiri dari kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan perencanaan perkantoran (office planning), pengoganisasian perkantoran (office organizing), pengarahan perkantoran (office actuating), dan pengawasan perkantoran (office controlling) atau sering disingkat POAC.

 Tata Ruang Kantor Dan Pengaruhnya


Tata ruang kantor disusun berdasarkan aliran pekerjaan kantor sehingga perencanaan ruangan kantor dapat membantu para pekerja dalam meningkatkan produktifitas. Selain itu pengaturan tata ruang kantor yang baik akan memberikan keuntungan-keuntungan, diantaranya :

-kesehatan karyawan lewat kebersihan ruang  kerja.
·         - Mencegah penghamburan tenaga dan waktu para pegawai, karena berjalan mondar-mandir yang sebetulnya tidak perlu.
·         - Menjamin kelancaran proses pekerjaan yang bersangkutan.
·         - Memungkinkan pemakaian ruang kerja secara efisien, yaitu suatu luas lantai tertentu dapat dipergunakan untuk keperluan yang sebanyak-banyaknya.

kesehatan karyawan lewat kebersihan ruang kerja

  Di dalam ruang kerja terdapat meja kantor, kursi dan kertas" yg menumpuk yg mengakibat kan bnyak nya debu yang menempel, cara membersihkan nya sangat lah mudah hnya dengan menggunakan kemoceng.
biasanya di area ruang kerja juga sering terdapat sisa kertas yg berserakan di lantai, kemudian bisa di bersihkan dengan mudah hanya menggunakan sapu kemudian membuang nya ke dalam tong sampah organik.


  Di grosir alat kebersihan tersedia tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass selain itu kami juga menyediakan alat kebersihan rumah tangga, pengiriman kami sudah tingkat nasional dan ini adalah prodak UKM dari daerah bogor.

MASIH BINGUNG CARI ALAT KEBERSIHAN ?  
BURUAN BELI LANGSUNG DI SINI

MAU DI KIRIM KE MANA ? SAYA JABANIN

Tidak ada komentar: