SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Minggu, 23 Agustus 2015

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan

Kebersihan dan kesehatan sangat erat kaitannya 

 

Kebersihan lingkungan dan kebersihan makanan juga menjadi sebuah acuan utama kesehatan tubuh karena memang benar sekali dizaman yang sebegitu modern seperti sekarang banyak orang yang mulai mengkuti trend hidup gaya sekarang dimana semua bisa dibayar menggunakan uang sehingga untuk mengurus kebersihan kamarnya sendiri saja malas - dari mulai menyapu, kemudian mengepel dan bahkan mencuci pakaian sendiri sudah menggunakan jasa .

Perlahan gaya hidup yang mulai semerawut ini mengakibatkan dan menimbulkan beberapa problem masalah kesahatan yang seharusnya tidak terjadi pada usia yang relatif muda seperti jantung , kangker dan bahkan sampai ke tumor ini dikarenakan selain dari pola hidup lingkungan yang kurang bersih disebabkan juga dari pola makan yang kurang teratur .

Selain kebersihan Makanan Kunci utama Kesehatan

Setuju kan ? jelas selain kebersihan makanan juga menjadi kunci kesehatan mulai banyaknya layanan jasa makan junk food mengakibatkan banyak orang yang malas memasak sehingga mereka terbiasa memakan makanan yang siap saji seperti di restaurant yang kita sebenarnya tidak tahu kandungan gizi seberapa baik kah yang ada didalam makanan itu karena mungkin makanan yang dihidangkan ini sebenarnya sudah stock lama di kulkas pendinginnya atau salah cara pemotongannya ? * banyak faktor inilah yang mengakibatkan penyakit diabetes obesitas sampai dengan menurunnya kemampuan kulit siap menghanui anda

Untungnya ada produk baru dari produsen yogurrth kenamaan ! ini dia !

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja! Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun YOGURTH TERBAIK DI INDONESIA  .
- Yoghurt yang baik  - Yoghurt yang bagus  - Manfaat yoghurt


Tidak seperti minuman yogurt lain,Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.


1.Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.

2.Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.

3.Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!

4.Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!

5.Less Sugar

6.Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah

YUK BELI PRODUKNYA LANGSUNG DI  SINI

Tidak ada komentar: